Selasa, 09 Desember 2008

Kerepotan menulis nilai dalam kata-kata ?

RuliCheque adalah produk baru Rulisoft.com yang diwujudkan pada awal tahun 2007. Program ini merupakan alat bantu para pemakai cek untuk membuat cek lebih mudah dengan menggunakan fungsi-fungsi yang telah disiapkan. Pada tatacara yang telah ditetapkan, hanya dengan memilih dan menggunakannya, RuliCheque akan terprogram untuk mengatur semua keperluan saat menulis sebuah cek yang lebih cepat dan lebih mudah. Selain itu, pemakai dapat mencetak sebuah cek yang tepat dengan bahasa yang disediakan.



















fungsi-fungsi yang tersedia sangat berguna, fungsi AutoComplete memudahkan pemakai dengan cepat memilih yang diinginkan sementara mereka hanya butuh mengetik beberapa karakter permulaan kata di setiap objek pada formulir. DefaultChoices adalah fungsi untuk mencegah pemakai melewatkan kolom penting yang kosong atau melewatkan beberapa pilihan yang berisikan tidak tepat, dan mengisi pilihan yang telah kami set dari pilihan-pilihan yang lebih sering digunakan.

RuliCheque juga memberikan fungsi melakukan desain atas cek yang diinginkan. Dengan fungsi ini, diharapkan para pemakai RuliCheque juga dapat menjadi kontributor dari produk RuliCheque, dimana hasil desain yang telah dibuat, bisa dikirimkan ke kami untuk dipublikasi sehingga pemakai lainnya dapat menggunakan hasil desain dari Anda.


INFO LENGKAP : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar